Kamis, 01 April 2010

Puisi Putus Asa

Saat aku tak bisa lagi bertahan dengan semua ini
Saat aku tak mampu lagi menahan tangis di hati

Pergilah dan jangan kembali lagi
Tanpa kata perpisahan ...
Tanpa penyesalan.....
Dan tanpa tatapan mata yang terluka ....


Aku akan merelakan
Semuanya pergi
Meninggalkan aku dalam kesendirian
Jika itu demi kebahagiaan cintamu


thanks


Pikiran itu selalu saja datang.
Mengusik Hariku,
Mengusik tidurku,
Mengusik batinku.

Pikiran itu selalu saja datang.
Membuatku Lelah,
Membuatku Resah,
Membuatku Gundah.

Terlalu banyak masalah,
Aku tak tahan lagi!
Terlalu banyak Amarah,
Aku Tak Tahan Lagi!

Ingin akhiri hidup ini,
Keluar dari dunia fana ini,
Menuju satu yang abadi,
Hening, Gelap dan Mati.

Masalah,
Selamat Tinggal.
Hening,
Selamat Datang.


1 komentar:

  1. Andai mmanusia boleh memilih, maka akupun akan memilih untuk hidup tanpa masalah dan jalani detik demi detik bersama orang yang ku cinta dengan penuh kebahagiaan....

    BalasHapus